MASYAALLAH!! Inilah makam Nabi Muhammad SAW,Semoga kita yang share/bagikan bisa ziarah kesana, aamiin ya Allah amiin ya robbal alamiin....

Tahukah Anda - Inilah makam dari baginda nabi keistimewaan Masjid Nabawi, yaitu adanya Raudhah. Dalam sejarah Islam, Nabi Muhammad sendirilah menyebut Raudhah sebagai taman-taman surga. Raudhah sendiri dulunya adalah halaman rumah Nabi Muhammad Saw.


Umat Muslim percaya kalau beribadah di Raudhah pahalanya adalah 1. 000 kali lipat. Raudhah juga ialah salah satu tempat paling mustajab untuk berdoa. Silakan salat, berdzikir, atau membaca Al Quran di dalam Raudhah ini ya sahabat muslim.

Di Masjid Nabawi, para jamaah haji juga bisa berziarah ke makam khalifah sekaligus dari para sahabat Nabi Muhammad, yaitu Abu Bakar dan Umar bin Khatab. Para jamaah haji yang sedang melancong ke Makkah, sudah pasti selalu mengunjungi Masjid Nabawi.


Masjid Nabawi merupakan masjid yang paling bernilai bagi umat Muslim di seluruh Dunia, karena terdapat makam Nabi Muhammad dan sahabatnya disana, serta taman surga
bernama Raudhah. Masjid besar bersejarah yg tak pernah sepi dari bacaan lantunan ayat suci Al Quran dan kekhusyuan umat Muslim beribadah.

Rumah penuh peristiwa itu kini menjadi sarana haji bagi umat muslim di seluruh dunia

Dalam dua dekade terakhir, the Gulf Institute yang berpusat di Ibu Kota Washington D. C., Amerika Serikat, mencatat Riyadh telah melumatkan 95 persen dari seluruh bangunan berusia lebih dari seribu tahun di Mekkah dan Madinah. Perluasan Masjid Al-Haram juga mengundang protes dan kecaman pelbagai pihak. Di sekitar Kabah waktu ini bermunculan pelbagai pusat belanja, hotel, dan gedung jangkung.


Tempat tinggal dari kelahiran Nabi Muhammad yang saat ini jadi bangunan perpustakaan
Disana saat ini ada kompleks Jabal Umar, terbagi dalam apartemen, hotel, serta menara jam paling tinggi sejagat. Buat wujudkan proyek ini, Saudi membuldoser benteng Ajyad di bangun di saat kekhalifahan Usmaniyah. Di kompleks ini ada tempat tinggal nabi saat ini beralih jadi perpustakaan masjid.

Pelebaran Masjid Al-Haram, terkecuali ada tempat tinggal nabi yang saat ini beralih jadi perpustakaan masjid, nyatanya juga ada tempat tinggal Siti Khadijah, istri baginda Rasulullah. Lebih kronis dari nasib tempat tinggal Nabi Muhammad SAW, bangunan didiamin Khadijah di saat lantas ini beralih jadi toilet. Dirumah ini juga putri yang paling disayangi Rasulullah s. a. w. yaitu Siti Fatimah Azzahra dilahirkan.


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASYAALLAH!! Inilah makam Nabi Muhammad SAW,Semoga kita yang share/bagikan bisa ziarah kesana, aamiin ya Allah amiin ya robbal alamiin.... "

Posting Komentar