{{BACA DULU SEBELUM SHERE}} "MENCENGANGKAN" Wanita Cantik Berhijab Ini Kerap Dianggap ABG !! LUAR BIASA RAHASIA NYA HANYALAH JAMU, apa sih jamunya ini dia ..




Rahasia awet muda Sahira Lim.
Tiap-tiap wanita tentu menginginkan selalu terlihat cantik, awet muda, dan sehat. Terutama mereka sebagai wanita karier, tentu senantiasa menjaga penampilannya sesempurna mungkinsaat berjumpa teman kerja dan client.

Tetapi beberapa wanita yang inginkan kecantikan dengan cara instan, dengan lakukan operasi plastik bahkan susuk. Tetapi tahukan Anda, apabila kenyataannya jamu bisa pula buat Anda awet muda dan terlihat lebih fresh dan sehat.

Wanita bernama Sahila Lim ini membuktikannya, bagaimana jamu bikinannya sendiri ampuh buat penampilannya bak anak baru gede (ABG). Mereka yang memandangnya selalu menebak di bawah umur yang sesungguhnya. Lantas apa bahan-bahan jamu itu?


Ira--nama panggilan wanita berhijab ini--sebenarnya berumur 24 th., namun banyak yang menduga apabila ia masihlah di bawah 20 th.. Ia juga menuliskan


pengalamannya di Facebook dan segera jadi viral, serta diberikan hingga 13, 2 ribu kali.

Rahasia awet muda dan kecantikannya cukup mudah di
buat, yang perlu AndA perlukan yakni :

4 bahas kunyit ukuran 2 inci yang berguna menjaga luka dalam
Seiris jahe mempunyai ukuran 2 inci untuk buang angin
Satu buah manjakani untuk merapatkan sisi kewanitaan
Sedikit asam jawa untuk meratakan perut
Sedikit gula merah sebagai perasa

Ramuan ini bermanfaat untuk :

Menjaga sisi dalam kewanitaan, mengurangkan k3putih4n, buat awet muda, keluarkan aura positif, dan buat lebih cantik.

Langkah membuatnya :

Tumbuk kunyit dan biji manjakani, dan irisan jahe. Rebus tumbukan ini dengan 2 gelas air. Tunggu sampai mendidih. Setalah mendidih berikanlah air asam jawa--asam jawa dikombinasi dengan dua gelas air. Supaya sampai mendidih lagi.

Setelah mendidih lagi, berikanlah gula merah. Gula merah ini untuk kurangi rasa pahit dari buah manjakani. Dan biarkanlah hingga mendidih kembali. Tunggu air berkurang setengahnya, lalu matikan kompr dan biarlah hingga dingin.


Simpan ramuan ini di dalam botol atau tempat tertutup, dan siap diminum. Minum 1 minggu satu hingga tiga kali sebelumnya sarapan. Dan Anda akan rasakan faedahnya


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{{BACA DULU SEBELUM SHERE}} "MENCENGANGKAN" Wanita Cantik Berhijab Ini Kerap Dianggap ABG !! LUAR BIASA RAHASIA NYA HANYALAH JAMU, apa sih jamunya ini dia .."

Posting Komentar