MENAKJUBKAN !!! Membuat Pil Dengan Aspirin, Ini Akan Hilangkan Semua Bekas Noda, Jerawat dan kulit Keriput Anda. Anda akan Terkejut Bila Melihat Hasilnya



Kita harus melakukan perawatan yang baik dari kulit kita, untuk membuat kulit kita terlihat muda dan cantik. Anda harus menggunakan peeling buatan sendiri, yang akan membantu Anda regenerasi kulit Anda dan menghapus semua kotoran dan sel kulit mati dari itu. Anda harus mencoba beberapa metode mengupas buatan sendiri, karena perawatan kosmetik dan produk dapat biaya banyak uang, dan tidak semua mampu membelinya. Pada artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat mengupas buatan sendiri yang paling kuat. peeling buatan sendiri ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat, dan itu dibuat oleh bahan-bahan yang mudah tersedia dan murah.


Kita semua tahu aspirin sebagai pereda nyeri, jadi kami biasanya menggunakannya ketika kita memiliki sakit kepala. Tapi, banyak orang tidak tahu bahwa Anda dapat menggunakan aspirin untuk berbagai hal, seperti perawatan kecantikan karena akan memberikan beberapa hasil yang bagus untuk kesehatan kulit Anda. Dan jujur ​​dengan Anda, ada banyak produk kosmetik yang mengandung aspirin. Aspirin mengandung asetat dan asam salisilat. Mereka berdua memiliki kuat anti-inflamasi, analgesik dan antipiretik. Hal ini juga mengandung asam beta-hidroksil, yang merupakan bahan yang larut dalam lemak. mengupas buatan sendiri ini akan membantu Anda memperjelas bintik-bintik, memperbaharui kulit dan menghilangkan semua sel kulit mati dari
kulit Anda.



Inilah yang harus Anda ketahui, sebelum Anda membuat mengupas buatan sendiri ini:

Pastikan Anda membuat dan menggunakannya di malam hari, karena itu pengobatan yang sangat kuat.
Jika kulit Anda terlalu sensitif, maka Anda harus menerapkan sejumlah kecil, hanya untuk melihat bagaimana kulit bereaksi dan menghindari reaksi alergi.
Pastikan Anda menerapkan beberapa tabir surya pada kulit Anda keesokan harinya, karena kulit Anda akan jauh lebih sensitif.
Catatan: peeling buatan sendiri ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

5 aspirin
2 sdm. madu
1 sdm. yogurt hambar

arah:

Inilah yang perlu Anda lakukan - pertama, Anda harus mencuci muka dengan air dingin. Kemudian, Anda perlu rendam kain kecil di dalam air bersih dan memasukkannya ke dalam microwave selama 30 detik. Kemudian, Anda harus menghapus handuk dari microwave, menerapkannya pada wajah Anda selama 10 menit sehingga pori-pori akan terbuka dan masker akan bekerja jalan. Setelah itu, Anda perlu mengeringkan wajah Anda dan menerapkan masker ini. Biarkan selama 30 menit. Setelah itu, Anda perlu mencuci wajah Anda dengan air dingin dan menerapkan beberapa pelembab kulit. Anda akan melihat efek yang menakjubkan setelah penggunaan pertama. Kami benar-benar berharap Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.




CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENAKJUBKAN !!! Membuat Pil Dengan Aspirin, Ini Akan Hilangkan Semua Bekas Noda, Jerawat dan kulit Keriput Anda. Anda akan Terkejut Bila Melihat Hasilnya "

Posting Komentar