Aku Hanya Bisa Terdiam Saat Dirimu Membuatku Terluka, Sebab Aku Katakanpun Kau Tak Akan Peduli...



Sulit bagiku ada dalam keadaan ini, dimana aku merasa terluka karena sikapmu namun aku tidak bisa menuntut untuk memintamu lebih mengerti diriku. Sebab mengatakan bahwa aku cembru kau tak akan peduli padaku.

 Bukannya tidak sakit, harus memendam luka hanya meluapkan dengan tangisan saja. Bukannya tidak tau kalau itu semua percuma hanya saja aku tidak ada pilihan lain untuk kulakukan. Karena pergi darimu tidak mungkin aku lakukan, meski bertahan sangat menyakitkan.
Hanya Akan Semakin Menyakitkan Jika Aku Katakan Kalau Aku Terluka Namun Tidak Dipedulikan
Semakin sakit rasanya jika aku katakan bahwa hatiku terluka namun kau tetap mengabaikan apa yang aku rasakan. Saat itulah aku melihat betapa diriku tidak kau hargai dan kadang membuat diriku semakin lemah untuk terus memperjuangkan cintamu.

Bukannya Aku Yang Dimengerti Kau Malah Yang Memintaku Untuk Mengerti Dirimu
Kadang ketika aku memohon untuk dimengerti, bukannya aku yang dimengerti tapi malah dirinya yang minta untuk lebih dimengerti. Ini seolah-olah akulah yang menyebabkan kekecewaan sementara dia merasa yang aku lukai.
Kuharap Diamku Mampu Membuatmu Menjadi Lebih Peduli Padaku, Dan Membuatku Semakin Kuat Untuk Bertahan Dengan Sikapmu Itu
Harapku dengan diamku mampu membuatmu lebih mengerti padaku, dan membuatku semakin kuat untuk mempertahankan hubungan kita.
Karena aku tau semakin banyak aku menuntut untuk dimengerti tapi kamu semakin tidak peduli itu hanya akan membuat diriku tidak tahan ada dalam hubungan yang seperti itu.

Yang Harus Aku Lakukan Adalah Menjadi Orang Bodoh Jika Masih Ingin Mempertahankan Hubungan Denganmu
Bagimu yang terpenting adalah keegoisanmu dan aku harus mengertimu jika masih ingin mempertahankan hubungan ini. Seperti menjadi orang bodoh, tidak mungkin lebih tepatnya menjadi orang bodoh.
Sudah tau disakiti namun tetap diperhatikan, sudah tau dikecewakan namun tetap diharapkan, sudah tau tidak dianggap namun tetap mempertahankan. Memang begitu berat untuk terus bersama dirimu.
Aku Yang Bodoh Merasa Akan Lebih Menyakitkan Jika Kehilanganmu Daripada Terus Berada Dalam Perasaan Seperti Ini

Entahlah jatuh cinta kali ini membuat diriku harus bodoh, menilaih mempertahankan dirimu yang terus menyakitiku sebagai pilihan yang paling baik dibandingkan dengan merelakamu saja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Hanya Bisa Terdiam Saat Dirimu Membuatku Terluka, Sebab Aku Katakanpun Kau Tak Akan Peduli..."

Posting Komentar