Belum Setahun Menikah, Permohonan Perceraian "Aming dan Evelyn" Sudah Diajukan! Pengacara Aming , Alasannya mengagetkan...


Kabar mengagetkan datang dari pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Belum genap setahun menikah, hubungan pasangan ini telah diguncang prahara hingga berujung kepada permohonan cerai. 9 Bulan semenjak menikah dengan Evelyn pada bulan Juni 2016 lalu, Aming berniat mengakhiri hubungan.
"Ini kalian kok tahu ya padahal saya udah pilih hari Jumat. Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatnah. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya," ujar Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (03/03).
Saat disinggung alasan Aming mengajukan permohonan cerai, pengacara tersebut tak mau mengungkap secara gamblang. Meski demikian ia tak membantah jika rumah tangga dua sosok eksentrik tersebut telah lama bermasalah.
"Alasan ada dalam materi kita nggak bisa ngomong di sini. (Konflik) Ada, konfliknya sudah lama," katanya.
Meski tak mau dengan gamblang membahas, pengacara tersebut membantah isu perceraian ini dipicu dari munculnya orang ketiga, faktor ekonomi dan masalah keguguran anak. Selain itu Aming disebutkan juga tak keberatan dengan profesi Evelyn sebagai seorang DJ.
"Nggak, justru kalau Evelyn mau maju Aming sangat mendukung. Kalau fix nanti berpisah menjadi teman lebih baik mungkin," tandasnya.
Sumber : Kapanlagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Setahun Menikah, Permohonan Perceraian "Aming dan Evelyn" Sudah Diajukan! Pengacara Aming , Alasannya mengagetkan..."

Posting Komentar