Keterlaluan ! Agar Nilai Anaknya Bagus, Para Orangtua India Rela Pertaruhkan Nyawa Melakukan "Hal Ekstrem" Ini!!


Sebagai orangtua, biasanya kalau anak kita menyontek di sekolah, kita pasti akan malu kalau anak kita menyontek saat ujian. Tapi di suatu tempat di India, tampaknya menyontek tidak jadi masalah bagi orangtua, karena mereka bahkan membantu anak-anaknya menyontek!
Di gambar ini bisa terlihat banyak orang-orang dewasa yang memanjat gedung 4 lantai hanya demi memberikan contekan untuk anak-anaknya yang sedang ujian! Rasanya sesuatu banget...
Bahkan yang lebih parah lagi, banyak polisi yang berdiri dipinggir TKP tapi tidak melakukan apapun!
Pemandangan ini sempat terlihat di Bihar, di India. Banyak anak-anak ini cukup tertekan karena kalau mereka tidak bisa lulus di ujian ini, mereka tidak bisa melanjutkan sekolah mereka.
Pihak sekolah mengatakan, sebenarnya mereka juga bisa menilai ujian dengan adil dan pasti akan ada pengangkatan nilai. Tapi kejadian ini membuat pihak sekolah kecewa karena bahkan para orangtua sudah melakukan hal yang tidak bisa dipercaya.
Akhirnya setelah ujian yang sangat kacau ini berakhir, lebih dari 600 orang anak yang menyontek dan orangtuanya memberikan contekan tidak diluluskan dari ujian mereka dan tidak diperbolehkan untuk sekolah selama 3 tahun.
Tidak hanya anak-anaknya, lebih dari 100 orangtua yang memberikan contekan juga ditahan oleh pihak kepolisian.
Wow kok bisa ya ada kejadian kayak gini! Sekeluarga membantu anak ujian itu cukup mengharukan, tapi kalau seperti ini kayaknya rasa sayang itu dipakai dengan kurang benar...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan ! Agar Nilai Anaknya Bagus, Para Orangtua India Rela Pertaruhkan Nyawa Melakukan "Hal Ekstrem" Ini!!"

Posting Komentar