Mengejutkan !! Melihat Ribuan "Gelembung Biru" di Pantai Australia, Begitu Diselidiki, Ternyata Itu Adalah… Para Ilmuan Sampai Shock!!


Belum lama ini, seorang fotografer Charlotte Lawson jalan- jalan di salah satu pantai Australia. Tidak disangka, ia malah melihat banyak sekali "gelembung aneh" yang menutupi seluruh permukaan pasir pantai. Ia langsung memfoto pemandangan unik ini dan mengunggahnya di internet. Ya, tidak berapa lama, foto ini langsung viral kemana- mana!
Setelah diselidiki, ternyata gelembung kebiruan ini adalah ubur- ubur jelly, atau sering juga disebut ubur- ubur gelembung biru. Ubur- ubur ini memang hidup di daerah laut dangkal, namun pemandangan ribuan ubur- ubur terdampar di pantai seperti ini sangat jarang ditemukan!
Ahli hewan laut Lisa- Ann Gershwin menduga, mungkin saja air laut menghangat, sehingga tidak ada mangsa disana, arah angin dan cuaca pun bisa mempengaruhi.
Ini adalah pemandangan langsung dari pantai…
Wah, alam ini begitu luar biasa yah! Benar- benar suatu pemandangan yang unik dan menakjubkan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !! Melihat Ribuan "Gelembung Biru" di Pantai Australia, Begitu Diselidiki, Ternyata Itu Adalah… Para Ilmuan Sampai Shock!!"

Posting Komentar