Pantai Tiba- tiba Dipenuhi "Kaleng Kuning Misterius", Ketika Tahu "Kebenarannya"… Para Warga Langsung Rebutan Ambil!


Saat seorang turis berjalan di tepi pantai Florida, tiba- tiba ia melihat banyak sekali kaleng kuning yang terdampar di pasir pantai.
Ia pikir sepertinya kaleng tersebut bukan kaleng biasa, karena semua warga setempat berlarian membawa kantong plastik untuk mengambil kaleng- kaleng tersebut.
Karena penasaran, ia pun mendekati lautan kaleng itu dan baru tahu kalau ternyata "isi" kaleng tersebut bernilai sangat tinggi!
Ya, ini adalah kopi mahal "CAFEBUSTELO". Pantas saja semua warga berebutan, darimana lagi bisa mendapatkan kopi bermerek dengan keadaan utuh secara gratis?
Warga setempat mengatakan kemungkinan besar kontainer yang mengangkut kaleng- kaleng ini terbalik di lautan sehingga semua angkutannya terbawa arus ke tepi pantai.
Wah, beruntung banget ya warga disana. Kapan lagi bisa dapat kopi mahal gratis? Semoga keberuntungan seperti ini pun bisa datang ke kehidupan sobat cerpen semua! Yuk, segera bagikan berita menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Tiba- tiba Dipenuhi "Kaleng Kuning Misterius", Ketika Tahu "Kebenarannya"… Para Warga Langsung Rebutan Ambil!"

Posting Komentar