Tak Sempat dilarikan Ke Rumah Sakit, Akhirnya Ibu Ini Melahirkan Di Rumah! Tapi Saat "Kepala Bayinya" Keluar… Suaminya Langsung Shock!!


Hari bersalin seorang wanita asal Perth, Nina Tassell sudah tiba. Ia sudah pernah melahirkan 3 anak, sehingga ia terlihat lebih tenang dan stabil. Hanya saja ia dan suaminya, Sonya tidak menyangka bahwa bayi yang akan dilahirkan kali ini lebih "istimewa".
Pada jam 9 pagi, Nina sedang duduk bersantai di rumah, namun tiba- tiba ia merasakan kontraksi dan air ketubannya pecah! Ia tahu bahwa bayinya sudah mau keluar dan mereka tidak akan sempat ke rumah sakit.
Akhirnya Nina dan Sonya memutuskan untuk melahirkan di rumah. Saat itu kakak perempuan Sonya juga kebetulan ada di sana sehingga ia bisa menjaga ketiga anak lainnya. Mereka pun langsung telepon untuk meminta pertolongan darurat.
1 jam pun berlalu… Ya, dengan beginilah, si bayi akhirnya berhasil dilahirkan ke dunia…
Setelah bayi dilahirkan, Nina dan bayinya langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Saat melihat bayinya, dokter pun langsung kaget! Berat bayi tersebut mencapai 5,59 Kg dengan panjang tubuh 59 Cm, ternyata bayinya adalah "bayi raksasa"! Bayangkan saja, berat bayi normal yang baru lahir biasanya hanya mencapai 3,3 Kg dengan panjang tubuh 51 cm…
Beruntungnya, Nina memiliki pengalaman melahirkan yang cukup, sehingga meskipun bayinya sangat spesial ,ia dan keluarga tetap bisa menjalani proses persalinan dengan tenang dan lancar…
Wah, kisah yang unik banget, ya! Tapi bagi kamu ibu- ibu baru yang tidak punya pengalaman, sebaiknya melahirkan di rumah sakit saja agar keselamatan kamu dan bayi lebih terjamin. Jangan lupa di-share, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sempat dilarikan Ke Rumah Sakit, Akhirnya Ibu Ini Melahirkan Di Rumah! Tapi Saat "Kepala Bayinya" Keluar… Suaminya Langsung Shock!!"

Posting Komentar