Wanita Muslim Ini Terkurung di Dalam Lift Bersama Seorang Pria, Tak Disangka Ia Melakukan Hal yang Selama Ini Tidak Berani Diperbuat!

Ketika melihat seorang wanita berbalut pakaian hitam, pria ini tentunya sedikit tegang, dan waktu mata mereka bertemu, keadaannyapun terasa sangat canggung.

Saat berhadapan dengan orang yang berbeda ras dan agama, secara tidak langsung kita pun bisa sedikit siaga, meskipun berada dalam lift yang sama, tapi dunianya tetap berbeda.


Tapi siapa sangka, saat bertemu keadaan sensitif seperti ini, liftnya malah rusak tidak bergerak. Pria ini pun semakin tegang dan terus menekan tombol panggilan darurat. 

Kenapa harus mengurung saya dengan wanita aneh ini di dalam lift. Mungkin kamu kira si pria akan berpikir seperti itu, tapi nyatanya pria ini tidak.

Mau minum air, gak? Si pria menawarkan air minumnya dengan sopan santun setelah ia sudah meneguk sedikit. Habis sudah terlanjur terkurung bareng, mendingan berbuat baik aja deh, pikir si pria. Tapi wanita muslim tersebut hanya menggelengkan kepalanya.

Tapi seiring menit berjalan, udara dalam lift pun mulai panas, akhirnya wanita ini terpaksa meminum air tersebut. Tapi setelah itu, mereka berdua hanya diam.

Saat itu lift ini kembali berulah, ia mulai berguncang. Kaki si pria akhirnya tertusuk pecahan beling sampai darahnya tidak berhenti mengalir.

Situasi menjadi semakin menegangkan, melihat ekspresi pria yang kesakitan, tidak disangka selanjutnya wanita muslim ini melakukan hal tak terduga.

Ia melakukan hal yang mungkin seumur hidupnya tidak akan pernah berani ia lakukan, yaitu melepas seluruh cadarnya di depan pria asing.

Tidak disangka, ia menggunakan cadar tersebut untuk membungkus luka di kaki si pria... Saat menghadapi keselamatan nyawa, "dinding pemisah" di antara agama sudah hilang.

Akhirnya, wanita dan pria ini pun saling bertatapan, tidak perlu bicara, rasa terima kasih mereka berdua pun sudah terpancar dari pandangan mata.

Ternyata wanita ini bukanlah seseorang yang tidak berperasaan, tapi ia memiliki cara tersendiri untuk berterima kasih pada si pria. 



Kebaikan di antara manusia bakal mengalahkan segala perbedaan. Setuju? Yuk bagikan kepada teman-temanmu.


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Muslim Ini Terkurung di Dalam Lift Bersama Seorang Pria, Tak Disangka Ia Melakukan Hal yang Selama Ini Tidak Berani Diperbuat!"

Posting Komentar