Ia MeMasukkan Sebutir Apel Ke Dalam Bungkusan Roti, Tak Disangka "Manfaatnya" Membuat Semua Orang Yang Tahu Jadi Ikut Melakukannya!

Kuah yang keasinan
Masukkan sejumlah biji-bijian, seperti gandum utuh, ke dalam kain saring kemudian ikat erat. Masukkan kain tersebut ke dalam kuah dan masak beberapa saat hingga garam terserap masuk. Selain itu, bisa juga masukkan satu sendok gula pasir ke dalam kuah hingga larut, jika masih asin, tambahkan lagi satu sendok gula dan terus lakukan hingga kuah berubah jadi tidak asin. 


ilustrasi

Jagung yang kering
Jagung yang didiamkan semalaman bisa berubah kering. Siasati dengan memotong jagung hingga tinggal biji saja sehingga bisa dibuat jadi salad jagung. 

Menjaga kelezatan makanan panas dan dingin
Jagalah kelezatan makanan dengan memperhatikan suhu wadah yang digunakan. Hangatkan wadah jika makanan yang hendak dimakan adalah makanan panas dan dinginkan wadah jika makanan yang hendak dimakan adalah makanan dingin.

Daging sapi yang empuk
Rendam daging sapi yang hendak di masak di dalam cairan kuning telur selama beberapa saat agar tekstur daging sapi tetap empuk setelah dimasak. 

Warna cerah mashed potato
Jangan gunakan susu dingin, gunakanlah susu panas agar warna mashed potato terlihat lebih menarik. 

Menyimpan sayuran
Simpan sayuran dengan aluminium foil agar bisa tahan lebih lama. 

Memanaskan pizza
Kebanyakan orang memanaskan pizza yang tersisa dengan oven atau microwave. Bagi kamu yang tidak punya oven atau microwave, gunakanlah wajan datar sebagai alternatif. 

Variasi roti gandum
Potong roti gandum bulat hingga jadi kotak-kotak. Selipkan keju, daun bawang, dan sedikit garam kemudian panggang. Dijamin ketagihan!

Menjaga kesegaran bawang bombay yang telah diiris
Jaga kesegaran bawang bomobay yang telah diiris dengan menaburkan sedikit garam kemudian bungkus dengan plastic wrap kemudian dinginkan di kulkas.

Menjaga kesegaran roti
Roti yang dibeli kerap kali tidak langsung habis dimakan, apalgi roti tawar yang jumlahnya cukup banyak. Masukkan sebutir apel ke dalam bungkus roti maka roti bisa tahan lebih lama! 

Menggoreng kentang yang garing
Sebelum menggoreng kentang, resap kandungan air pada kentang dengan kertas dapur atau panaskan dengan microwave beberapa detik untuk mendapatkan hasil kentang goreng yang garing. 

Selamat mencoba!

Sumber: Looker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ia MeMasukkan Sebutir Apel Ke Dalam Bungkusan Roti, Tak Disangka "Manfaatnya" Membuat Semua Orang Yang Tahu Jadi Ikut Melakukannya!"

Posting Komentar