Ini Pengakuan Tentang Guru Yang Menampar Murid, Ternyata Tak Seperti Yang Dibayangkan


Sebuah video kekerasan menyebar luas di media sosial belum lama ini. Video berdurasi kurang dari 30 detik itu mempertontonkan aksi seorang guru perempuan yang menampar murid-muridnya di depan kelas berkali-kali. 
Ada empat siswa yang ditampar guru berambut sebahu itu. Tiga siswa dapat 2 kali tamparan dan seorang siswa hingga 3 kali tamparan.  
Sambil menempeleng empat siswa perempuan, sang guru berseragam coklat ini tampak menggerutu ke siswanya. Tidak jelas yang diomongkan guru berperawakan kecil ini. 
Video yang direpost dari akun Facebook Aieys Sekiya ini diunggah akun gosip @Lambe-Turah hari ini.
"Heboh! Video Guru Tampar murid di depan kelas Berulang kali menjadi Viral!

Guru seharusnya menjadi pembimbing yang baik tapi ini menjadi monster yang menakutkan ucap akun Facebook Aieys Sekiya yang mengupload video Tersebut tapi ada juga netizen mengatakan guru tidak akan mukul kalau murid tidak melakukan kesalahan, lokasi kejadian masih belum jelas. 

Hmm menurut lo Pantaskah guru melakukan hal seperti itu ?,".
Akun @makrumpita tidak menyebut lokasi sekolah tempat kejadian itu berlangsung. Tetapi seorang netizen mengaku mengenal guru tersebut. 

"Min aku kenal guru itu, beliau bernama Ibu Lalamafu, dan kejadian itu terjadi di SMA Negeri 1 Saumlaki Kabupaten Maluku tenggara barat.
Dan Murid itu anak genk yang terkenal bandelnya, dan atas pengakuan beliau, anak itu ketahuan membolos dengan cara keluar dari sekolah diam-diam.
Dan gak jarang, mereka ketahuan merokok di sekolah memakai seragam.
Sudah diatasi sekolah dengan negosiasi kekeluargaan, mereka diskors.
Mereka sudah berulang kali masuk BK, tapi mungkin karena terlalu gaul dan dianggap keren mereka berulah keterlaluan,"
Pengakuan ini membuat netizen yang sebelumnya menyalahkan perlakuan kasar sang guru, berbalik simpati dan mendukungnya.
charnala_gary: Gampar aja lah murid kayak gitu jaman dulu murid kayak gitu bisa bisa di panjing dpn tiang bendera seharian di terik matahari diliaht semua orang malunya minta ampun
rianafitria: Semangat Ibu Guru! 
reta_natalis: Nah guru gk akn lakuin begitu klo murid bandel ato melakukan hal yg tidak wajar..so jgn melihat dr satu sisi..kebetulan saya jg guru jdi tahu betul apabila guru sampe melakukan hal yg demikian karna murid memang bandel..
tha_monita: Biar aj di tempeleng tuh muridnya , cewek lagi nakal gmn tuh masa depannya ,, apa mau jd velakor ntr   
nina_anggun_nina: Seharusnya kita memang tidak boleh melihat masalah atau berita dati satu sisi ....gwe sih dah yakin ini si anak2 ceweknya emang tengil bin bandel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pengakuan Tentang Guru Yang Menampar Murid, Ternyata Tak Seperti Yang Dibayangkan"

Posting Komentar