Inilah Kenapa Gadis Cantik ini Tak Ragu Nikahi Pria yang Lumpuh Total,, Alasannya Ternyata..


Cinta memang buta.

Mata boleh melihat, tapi hatilah yg menentukan rasa cinta.

“baju wanita itu bersumpah tidak bakal meninggalkannya apapun yg terjadi.”

Saat berlangsungnya sebuah pernikahan, keduanya bersumpah bakal selalu di sisi pasangannya masing-masing.

Namun tidak jarang karena banyaknya perbedaan dan permasalahan membuat hubungan berakhir dengan sebuah perceraian, alih alih membuat kuat hubungan mereka.

Namun bagi Angela dan Christian, mereka membuktikan bahwa ada yg disebut sebagai cinta abadi.

viral4real.com ()

Melansir dari Viral4real, Angela menemukan cinta sejatinya ketika bertemu Christian.

Akan tetapi Christian bukanlah pria diumumnya, ia hanya bisa tertidur lemas di kursi rodanya.

Sisa hidupnya bakal ia habiskan dengan tubuh hampir lumpuh total.

Angela memutuskan untuk tetap bersamanya, tidak lain karena ia benar-benar mencintainya.

Berikut janji suci mereka berdua:

Angela: "Puji Tuhan karena memberiku seorang pria yg benar-benar mencintaiku. Aku tidak mencarinya, aku hanya menunggunya. Dan diketika itu tiba, aku tidak bakal pernah melepaskannya."

Christian: "Anglea, kau tidak pernah meninggalkanku, apapun yg terjadi kau selalu disampingku. Jika kau pergi, aku tidak bakal sanggup mengikutimu. Aku juga tidak bakal bisa meninggalkanmu karena aku juga tidak bisa berdiri."

viral4real.com ()

Saat pernikahan merka berlangsung, mempelai pria meneteskan air matanya ketika menatap cinta sejati di hidupnya.

Di sisi lain Anggela tampak terpancar sangat bahagia ketika memeluk dan mencium calon suaminya.

Kisah mereka membuktikan bahwa ada yg abadi, seperti cinta mereka. (TribunStyle.com/Ibrahim Muhammad Ramadhan)


Sumber: http://viralbanget.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kenapa Gadis Cantik ini Tak Ragu Nikahi Pria yang Lumpuh Total,, Alasannya Ternyata.."

Posting Komentar