[MOHON DI SHARE] Inilah KLARIFIKASI resmi dari IRMA Palembang terkait Video Shalat dengan Gerakan Aneh di Masjid Agung Palembang



[Update]
Untuk penjelasan mengenai sholat ibu tersebut silahkan lihat di postingan terbaru @irmapalembang

Bismillahirrahmanirrahim. 
Allahumma sholli 'ala sayyidina muhammad wa 'ala ali sayyidina muhammad 🌷

Kami Ikatan Remaja Masjid Agung Palembang mewakili Yayasan Masjid Agung Palembang memberikan *KLARIFIKASI* atas beredarnya video seorang wanita yang sholat dgn gerakan tidak biasa yang sedang viral di media sosial baik lokal maupun nasional.
.
*"Menurut penuturan pengurus yayasan,

petugas kebersihan masjid dan kami sebagai remaja masjid agung palembang, ibu di dalam video tersebut memang sering terlihat di masjid agung dan ibu tersebut sedang SAKIT(gangguan psikologis)"* .
.
Kami harapkan jika masyarakat dan jamaah melihat keanehan atau ketidakwajaran yang terjadi di kawasan Masjid Agung Palembang mohon untuk menahan diri untuk tidak menimbulkan fitnah.
.
Kami harapkan untuk kebaikan bersama jika terdapat hal yang demikian dapat dilaporkan kepada pihak keamanan masjid, peribadatan atau akun @irmapalembang melalui pesan langsung.

Cukup sekian klarifikasi dari kami mewakili Yayasan Masjid Agung Palembang semoga kita bisa lebih baik lagi dalam bersikap, tetap hati-hati dalam menyikapi sesuatu yg tidak wajar di akhir zaman ini serta belajar dengan ulama yg sanad keilmuannya sampai ke Rasulullah saw.
.
Mari sama-sama kita tebar senyum seribu berkah di bulan Ramadhan bersama @irmapalembang dengan cara menghadiri kegiatan di Masjid Agung Palembang dan membagikan informasi-informasinya dari akun @irmapalembang supaya kita mendapat keberkahan serta amal yang berlipat ganda.
.
Aamiin Allaahumma aamiin

Sumber : Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[MOHON DI SHARE] Inilah KLARIFIKASI resmi dari IRMA Palembang terkait Video Shalat dengan Gerakan Aneh di Masjid Agung Palembang"

Posting Komentar