Wow Keren ! Barbershop Ini Gratiskan Biaya Cukur Rambut dengan Bayaran Baca Al-Quran, Selengkapnya


Di bulan Ramadan dijadikan momentum umat Muslim untuk mendapatkan limpahan pahala dan keutamaan di bulan yang penuh keutamaan ini. Salah satunya dilakukan oleh tempat cukur rambut bernama Raihan Barbershop yang gratiskan biaya cukur rambut dengan bayaran baca Al-Quran.
cukur-rambut-gratis-600x330
Foto: Tribunnews
Tempat cukur rambut yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini melakukan langkah unik di bulan Ramadan. Sang pemilik sengaja mengadakan promosi untuk mengratiskan biaya cukur rambut. Sayaratnya, pengunjung yang akan mencukur rambutnya hanya harus baca Al-Quran selama menunggu giliran untuk dicukur rambut.
Asep Irawan, selaku pemilik Raihan Barbershop mengungkapkan bahwa ide awal promo cukur rambut dengan bayaran baca Al-Quran ini hanya diperuntukkan bagi para santri pondok pesantren yang tak jauh dari tempat usahanya.
Namun smabutan dari masyarakat yang tinggi membuatnya memberlakukan promo ini untuk warga umum yang singgah ke tempat cukur rambut miliknya.

“Dengan langkah ini berharap dapat mengajak masyarakat untuk mengaji. Dan memperlihatkan bahwa mengaji bisa dilakukan dimana saja. Baru setelah mengaji bisa menikmati layanan cukur rambut,” kata Asep Irawan menjelaskan sebagaiman dikutip Sindonews, Sabtu (3/5/2017).
Banyak pelanggan yang sengaja datang dari luar kota seperti Jakarta dan Bogor hanya untuk menikmati sensasi cukur rambut ti tempat Raihan Barbershop.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Keren ! Barbershop Ini Gratiskan Biaya Cukur Rambut dengan Bayaran Baca Al-Quran, Selengkapnya"

Posting Komentar