Heboh !! Pria Dari Papua Ini Diburu Ribuan Netizen.. Ada Apa ya?

Sebuah akun instagram bernama @Urban.hikers, memperlihatkan seorang pria hitam yang diketahui berasal dari Papua. Postingan foto itupun menjadi viral dan banyak netizen yang bertanya serta mencari-mencari pria Papua yang ada pada foto itu. Apa penyebabnya?




Dikutip dari bintang, Ternyata banyak cerita dibalik foto orang Papua yang menggendong seorang lelaki penuh luka itu. Diketahui ternyata orang yang digendongnya itu adalah seorang pendaki yang tergelincir di Gunung Slamet. "Ya, pria Papua tersebut dengan sigapnya langsung menggendong pendaki yang tergelincir, tanpa berpikir kelelahan atau napasnya akan habis di tengah jalan.

Kira-kira seberapa jauh ia menggendong pendaki tersebut? "Yang saya salutkan, saudara kita dari Papua ini menggendong dari pos 9 hingga akhirnya tim SAR menjemput di pos 1. (Total perjalanan dari jam 11 siang sampai jam 9 malam di pos 1)," itulah kisah yang diceritakan oleh akun Instagram @sabangprayogi ke Instagram @urban.hikers. Kejadian tersebut terjadi pada 30 Juni 2017.


Jika dihitung ada 10 jam pria papua itu menggendongnya, yakni dari jam 11 siang hingga jam 9 malam. Jadi, tidaklah heran jika banyak netizen yang penasaran dan ingin mencari tahu siapakah pria Papua yang telah menjadi seorang pahlawan tersebut.

"Tu lah pecinta alam sejati. Solidaritas, kemanusiaan tetap No. 1, salut buat abang Papua," tulis komentar pemilik akun @arikuruniawan dalam foto yang diunggah oleh @urban.hikers tersebut.

Dari foto itu kita mendapat banyak hal, Sebenarnya mendaki gunung itu bukan sekadar mengabadikan fotomu dengan latar belakang pemandangan yang indah dan kamu bisa bangga-banggakan di media sosial, mendaki gunung adalah sebuah proses atau perjalanan yang mengajarkanmu untuk lebih menghargai dan mencintai alam, serta makhluk hidup lainnya. Namun hningga saat ini sosok pria Papua itu masih belum diketahui.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Heboh !! Pria Dari Papua Ini Diburu Ribuan Netizen.. Ada Apa ya? "

Posting Komentar