Bayi yang Baru Saja Lahir Ini “Menolak Minum ASI”, Ketika Sang Ibu Diperiksa… Ternyata Sedikit Lagi Nyawanya Hampir Hilang!!


Menyusui anak adalah suatu kegiatan yang dapat mendekatkan hubungan ibu dan bayinya, meskipun tidak semua orang dapat melakukan hal ini…
Saat wanita di bawah ini, Shakti Dalal baru melahirkan anak perempuannya, ia menyadari bahwa bayinya tersebut tidak ingin minum air susunya. Dalal merasa hal ini sangat aneh, kenapa seorang bayi tidak ingin minum air susu ibunya sendiri?
Akhirnya ia menyadari di bawah salah satu
ketiaknya terdapat suatu benjolan, setelah bertanya pada teman- temannya, semua orang bilang benjolan tersebut hanyalah gumpalan ASI.
Namun semakin lama Dalal semakin merasa aneh, ia pun memutuskan untuk ke dokter dan melakukan pemeriksaan. Siapa sangka, ternyata Dalal sudah mengidap kanker payudara! Bahkan sel kanker sudah menyebar kelenjar getah beningnya…
Untungnya bayi perempuan Dalal ini sudah memberikan kode di saat stadium awal, sehingga hidup Dalal masih bisa diselamatkan! Ia sangat bersyukur melahirkan seorang anak perempuan yang sudah menjadi malaikat hidupnya… Mungkin rasa air susu yang keluar dari payudara terserang kanker memiliki rasa yang berbeda sampai si bayi menolak untuk minum. Saat inilah Dalal merasa ada sesuatu yang salah pada tubuhnya…Kalau saja ia tidak memiliki bayi perempuan tersebut, mungkin ketika Dalal sadar ia terserang penyakit, semuanya sudah terlambat….
Saat Dalal tahu ia terkena kanker, ia pun langsung menjalani berbagai pengobatan dan kemoterapi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi yang Baru Saja Lahir Ini “Menolak Minum ASI”, Ketika Sang Ibu Diperiksa… Ternyata Sedikit Lagi Nyawanya Hampir Hilang!!"

Posting Komentar