SADIS !! Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa?? sangat mengejutkan?

Wanita saat ini banyak yang menuntut kesetaraan gender dengan pria. Tetapi, hal semacam itu bukan bermakna melupakan keharusan wanita pada umumnya. Dalam Islam, seseorang wanita berkewajiban melayani suami, memberi pendidikan pada anak, menjaga anak, dan lain-lain.


Walau zaman saat ini banyak wanita yang pilih berkarir di banding dirumah, tetapi hal semacam itu bukanlah bermakna melupakan hal-hal kecil seperti menyuapi anak makan serta ganti popok. Meskipun ke-2 iris pihak telah sama-sama membagi pekerjaan, tetapi, perduli lah pada suami yang sudah sekuat tenaga mencari nafkah untuk kehidupan keluarga nantinya. Kali ini, netizen di media sosial Facebok tengah dihebohkan dengan status Facebook seseorang wanita yang menurut umumnya orang, berikut ancaman untuk beberapa istri yg tidak perduli pada suami.
Status yang diupload oleh wanita itu menawarkan poligami pada lelaki yang malah diacuhkan oleh istrinya yang tengah repot dengan kegiatannya sendiri.
status wanita
.

Seperti ini bunyi status wanita tersebut“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sembari nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi repot milih pakaian. Rasanya ingin gue sampering tuh cowok selalu gue bisikin “mas dalam islam poligami itu bisa loh”

Status itu saat ini masihlah mendapatkan bermacam komentar dari netizen. Bahkan juga ada seorang pemilik account Facebook dengan nama Arham Rasyid yang kembali memposting status wanita itu dengan komentar,

“Sekadar pencerahan serta peringatan buat para istri. Terlebih istri-istri yg suaminya ganteng “
Untuk beberapa wanita diluar sana, bila tingkahmu seperti ini serta nyatanya di luar tempat tinggal suamimu selingkuh. Kekeliruan bukanlah sepenuhnya punya suamimu. Cobalah instropeksi.
Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk para wanita di luar sana.
(Sumber : hello-pet. com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SADIS !! Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa?? sangat mengejutkan?"

Posting Komentar