Tunjukan Bukti Cinta, Ia Mentato "Wajah Pacarnya" Di Dada, Tapi 6 Bulan Kemudian, Mereka Putus dan Siapa Sangka Tatonya Diubah Menjadi "Seperti Ini"?!

Ada beberapa orang, gara- gara ingin membuktikan rasa cinta pada pasangannya, maka rela melakukan hal- hal yang cukup "lucu". Seperti pria di bawah ini, ia belum lama mendapat pacar yang menurutnya sudah sangat cocok dengannya, dan demi membuktikan perasaan seriusnya, ia pun mentato wajah sang pacar di dada, PERMANEN! Bukan hanya wajah, guys, ada namanya juga…



Wiih, romantis yah…

Sayangnya hubungan kedua orang ini tidak tahan lama, sob! 6 bulan setelah mentato, mereka berdua putus… Cowok ini pun panik dan terus memohon pada tukang tato untuk membersihkan tatonya…

Sayangnya, menghilangkan tato permanen terlalu berbahaya.. Akhirnya tukang tato pun menggunakan cara lain untuk "merubah" tato tersebut!

Hmm, kira- kira jadinya gimana yah?

Sudah penasaran?

Nih! HAHAHA

Kebetulan cowok ini suka anjing, maka diubahlah tato wajah sang mantan jadi tampang guguk.

Setelah menghabiskan 4 jam untuk merombak tato, begini nih hasil akhirnya!



Bagus juga yah… Si pria pun langsung lega…

Netizen yang melihat foto- foto ini pun langsung heboh, mereka semua berkomentar: "Membuktikan cinta pake tato permanen itu cukup bodoh.."

Tapi ada juga yang berkomentar sang tukang tato sangat hebat, untung ia bisa merubahnya menjadi jauh berbeda XD

Nah, makanya sobat… Cinta sejati itu sebenarnya gak perlu dibuktikan dengan berbagai tanda fisik kok, yang penting kan hati sama- sama tahu dan merasakan… Ya kan?

Yuk, segera bagikan kisah menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sumber: BH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunjukan Bukti Cinta, Ia Mentato "Wajah Pacarnya" Di Dada, Tapi 6 Bulan Kemudian, Mereka Putus dan Siapa Sangka Tatonya Diubah Menjadi "Seperti Ini"?!"

Posting Komentar