Lengan Bergelambir? Pijat Bagian-bagian Ini, Tidak Hanya Lengan Menjadi Kencang, "Payudara Juga UP UP"! Hanya 5 Menit Sehari, Dijamin Suami Makin Sayang

Limpa dalam tubuh kita bertugas untuk mengeluarkan zat-zat beracun dari dalam tubuh. Kalau limpa kita sehat, maka racun dalam tubuh dapat dikeluarkan dengan lancar. Ini adalah cara untuk memijat limpa pada tubuhmu. Jika kamu rutin mengikut 4 langkah di bawah ini setiap hari selama 5 menit, kamu akan mendapat lengan yang sempurna lho. Selain itu, walau tidak memijat bagian payudara, bentuk payudaramu juga akan perlahan lebih mengencang. Yuk, langsung aja kita simak:



Langkah 1 - Memastikan Tingkat Toleransi Nyerimu
Letakkan ibu jarimu di persimpangan bahu dan ketiak, dan empat jarimu di ketiak (seperti dalam gambar). Cubit dan perlahan-lahan tingkatkan kekuatanmu. Pastikan tingkat toleransi nyerimu. Jangan dipaksakan jika kamu merasa terlalu sakit.

Langkah 2 - Angkat Tangan dan Tekan Saluran Kelenjar Getah Bening
Ingatlah kekuatan pijitmu pada langkah pertama. Angkat tanganmu dan taruh ibu jarimu di saluran kelenjar getah bening di ketiak, lalu genggam lengan dengan keempat jari lainnya, pijat dengan lembut. Setiap kali pijat berhenti selama 5 detik, lalu ganti posisi. Pijat searah jarum jam ya.



Langkah 3 - Pijat Punggung dengan Keempat Jari
Turunkan lenganmu. Dengan postur tangan yang tidak berubah pijat bahu dan tulang belikatmu. Pijat dan tahan selama 5 detik lalu ulangi lagi. Pijat satu persatu dari atas sampai bawah, dari tulang belikat sampai ke bagian bawah dada.

Langkat 4 - Gosok Punggung dengan Keempat Jari
Gunakan ujung jari untuk menggosok bagian punggungmu sekitar 5 detik, lakukan selama 5 kali. Gerakan ini dapat mempercepat metabolisme kelenjar getah bening.



Menambah Otot pada Lengan
Jika ingin hasil yang lebih maksimal, cobalah untuk memutar lenganmu ketika sedang memijit limpa. Gerakan lebih pelan lebih baik. Putar 5 set (10 detik 1 set). Katakan selama tinggal kepada lemak dibawah lenganmu!

Lakukan gerakan diatas selama 5 menit setiap harinya. Ingat, lakukan kepada dua lenganmu yah. Perlahan kamu akan mendapatkan lengan dan payudara impian lho!

Sumber: Healthylnb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lengan Bergelambir? Pijat Bagian-bagian Ini, Tidak Hanya Lengan Menjadi Kencang, "Payudara Juga UP UP"! Hanya 5 Menit Sehari, Dijamin Suami Makin Sayang"

Posting Komentar